Merancang Masa Depan

Posted on April 21, 2012

0


Barangkali Istilah ini tidaklah asing bagi bapak, ibu dan saudara sekalian, yang sering merenung dan berfikir tentang kondisi ekonomi keluarga yang saat ini masih jauh dari kemapanan. Mungkin juga saudara pemuda/di dan adek adek remaja yang masih bersekolah atau kuliah dengan biaya yang pas-pasan di kampus atau sekolah yang nyaris tak terdengar namanya jika dibandingkan kampus ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Trisakti, UGM dan Universitas dalam negeri lainnya. Apalagi jika dibandingkan dengan Mahasiswa dari Universitas luar negeri yang konon pekerjaan mapan telah menanti mereka setelah lulus nanti tanpa harus pusing untuk menentukan Expekstasi Salary yang akan diterima. Jika meminjam istilah anak muda jaman sekarang kita ini lagi Galau menghadapai masa depan kita sendiri😕

Untuk Itu saya sebagai bagian dari bapak dan ibu sekalian ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman atas apa yang telah saya lalui dalam hidup saya. Tulisan yang akan saya coba sampaikan dalam blog sederhana ini secara umum akan memberi motivasi dan arahan tentang cara cara meningkatakan status ekonomi “Masarakat Pekerja/Karyawan” khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya. Namun karena saya bergerak di bidang disiplin Ilmu Akuntansi, maka disamping menulis tentang Perencanaan Hidup, saya juga akan menulis mengenai Akuntansi, Perpajakan, Managemen Keuangan dan Kontrol Sosial. Mengenai garis-garis besar isi tulisan saya nantinya akan saya tulis dalam artikel tersendiri. Dengan topik topik yang ada ini, saya harapkan bapak, ibu dan saudara sekalian bisa berinteraksi dan berdiskusi sehingga apa yang menjadi tujuan dari kita semua akan tingkat kehidupan yang lebih baik semakin cepat terujud.

Tulisan pertama ini tidak memberikan apa apa namun saya yakin selanjutnya akan bermaksna apa-apa bagi bapak, ibu dan saudara sekalian. Selamat menikmati Kehidupan yang Lebih Baik.